Review Yamaha Xsr 155

Review Yamaha XSR 155

Yamaha XSR 155 akhirnya dirilis pada pertengahan Desember 2019 bagi pecinta moge menjadi hal yang sangat dinantikan. Review Yamaha XSR 155 yaitu dari konsep dari Yamaha XSR 155 yaitu retro modern hampir di setiap eksterior dari motor yang satu ini. Yamaha XSR 155 memiliki corak yang unik dan khas serta adanya komponen yang modern dalam moge ini yang akan memberikan kenyaman serta mengutamakan keselamatan pengendaranya. 

Review Yamaha XSR 155 didukung dengan mesin yang gahar serta berkecepatan tinggi, yang dapat dilihat dari konsep motor tersebut yaitu retro modern yang klasik. Selain itu, mesin dari motor tersebut juga akan dilengkapi dengan SOCH 155 Cc yang bisa mencapai kecepatan maksimum sebesar 125 km/jam yang pastinya akan sangat cocok bagi kalian yang suka berpetualang. 

Review Yamaha XSR 155 dari berbagai aspek

  • Panel Indikator yang full digital serta desain yang retro modern

Panel indikator merupakan salah satu yang diperlukan sebagai motor naked dengan gaya retro modern. Yamaha XSR 155 menggunakan panel full digital dengan bentuk yang bulat yang mana dalam panel tersebut terdapat beberapa informasi yang sangat penting. Misalnya mengenai kecepatan, rpm, waktu/jam, tachometer jarak tempuh serta indikator dari bahan bakar. 
Selain itu ada beberapa indikator lainnya seperti lampu sein serta lampu utama dan penal ini juga berfungsi untuk melihat keadaan motor saat dikendarai sehingga saat ada masalah langsung cepat diketahui. 

  • Kerangka Delta Bos yang ideal

Selanjutnya akan dibahas mengenai kerangka dimensi rangka body, dan ternyata Yamaha XSR 155 mengusung tema deltabox sehingga sangat ringan tetapi memiliki kekuatan yang kokoh. Motor Yamaha XSR 155 memiliki panjang 2000 mm, lebar 805 mm serta tinggi 10880 mm.
Sumbu rodanya memiliki ukuran 1330 mm serta ground clearance 170mm serta ketinggian jok mencapai 810 mm. bahan bakar BBM yang bisa di tamping mencapai 10 Liter sehingga bisa menopang body yang seimbang. 

  • Rem cakram yang handal

Yamaha XSR 155 didukung oleh suspense yaitu Thale Copic/Upside Down pada bagian depan dan belakang yang bisa meredam getaran dan menjaga kesimbangan saat dikendarai. Velg pada motor Yamaha ini juga dilengkapi Tubeless Dual Purpose pada bagian depan dan belakang. Selain itu, rem cakram juga masih digunakan pada bagian depan dan belakang.

Tags: , ,

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *